minedonat

Inilah Resep 1 adonan menjadi 3 jenis snack/cake

Ada satu hal yang membuat saya bangga menjadi penulis. Dalam menulis resep – resep yang sudah saya pernah praktikkan, saya merasa happy menulisnya dan mencermati tiap huruf – hurufnya. Rasanya saya menjadi manusia yang paling bersalah kalau salah ketik ^_^

Inilah resep baru dari saya : 1 ADONAN JADI 3 JENIS SNACK/CAKE

Bahan bahannya mudah di dapat, tidak perlu visit jauh – jauh ke negeri orang, cukup search ke google ya. Kira – kira took /warung / swalayan mana yang akan dikunjungi ? itu sih suka – suka ya.. kan selera kita juga berbeda ya….

Bahan – bahannya dibawah berikut ini.

ROTI, DONAT dan BAKPAO

Bahan :

500 gram tepung terigu

100 gram Gula Pasir

1 Butir telur

1 sdm ragi instan

1 sdm bread improver

2 sdm margarin

25 gram susu bubuk

200 mL air

Demikianlah resep ini yang dapat saya sampaikan. Karena keterbatasan Pengetahuan dan Referensi, Penulis menyadari resep ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar resep ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Dan resep ini dapat membantu Anda dalam mengkonsumsi makanan snack / jajanan dengan penuh nutrisi yang baik.

Jangan lupa like dengan komentar dan share, jangan skip iklannya, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tags

3 Komentar

  1. Mbak Affdy, resepnya nggak ada cara membuat hingga menjadi Roti, Bakpao dan Donatnya ya.
    Tapi saya tertarik, karena selama ini saya belum pernah bikin roti dan bakpao. Perlu dicoba dengan bahan yang mbak beri. Terima kasih mbak.

  2. Resepnya mantul banget ini mbaaak. Saya mau nyoba ah buat belajar di rumah. Mana bahan-bahannya juga murah ya. Next buat postingan camilan enak tapi mudah bikinnya dong mbak. Hihi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *