Ngaji yuk

Zaman dulu sebelum dan setelah maghrib biasanya musholla di desa mengadakan tadarus bersama. Yang dilaksanakan oleh guru ngaji setempat di desa. Ada guru ngaji nya, ada juga murid ngajinya. Pokoknya serru deh😆.

Lahh, zaman sekarang mengaji aja pakai digital. Yang membimbing kaset atau download-an mp4. Jadi kurang seruuu. Ngaji dengan digital itu ngajinya bisa sendiri tanpa bantuan ustadz/ustadzah (guru ngaji). Kalau dipikir-pikir itu mengajinya asyik tidak ya….?

Pendidikan mengaji zaman sekarang itu sering dilakukan dirumah. Bukan dimusholla. Tapi itu ga penting dalam tempat. Justru yang terpenting zaman now adalah mampukah generasi untuk masa mendatang dapat gemar mengaji. Minimal satu hari 5 ayat. Itu minimalnya.

Sebagai kader bangsa dari provinsi Banten itu jangan lupa mengaji ya… terus dan selalu budayakan mengaji al-qur’an. Yang terpenting adalah harus di bimbing oleh guru ngaji yak. JANGAN MENGAJI SENDIRIAN. kalau belum bisa mengaji, hukumnya wajib dibimbing oleh guru mengaji. Supaya bacaan al-Qur’an nya fasih dan jelas. Jadi, semangat mengaji ya.

Ayo budayakan mengaji dirumah dengan baik. NGAJI YUK

butuh guru ngaji…
Wapri 087871271585
Uswatun Hasanah

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *