beauty attitude

Beauty Attitude

Beauty attitude adalah kecantikan yang timbul dari dalam diri yang terpancar dari hati kemudian terpancar ke wajah sehingga keceriaaan dalam diri dan aura berseri dapat nampak lebih indah bila dipandang.

Terkadang beauty attitude hanya dilihat dari fisik saja dan sepintas terlihat baik hanya dari indahnya tubuh. Seringkali juga beauty attitude dilihat dari kelebihan hati seseorang yang memiliki sifat baik sehingga terpancar kebaikannya namun sikap dan tingkah lakunya buruk. Huwwwooooowww. Menurut versi kami beauty attitude adalah kecantikan innert beauty yang muncul dari dalam diri seseorang (dari dalam hati, pyur dari dalam hati, tulusnya hati seseorang) dalam bersikap dan memancarkan aura positif thinking sehingga terpancarlah wajah berseri yang membuat sikap lebih indah dan baik untuk dicontoh.

Kecantikan merupakan pemberian dari yang Maha Kuasa, karena itu harus dijaga. Untuk menjaga kecantikan dari dalam itu adalah dengan melakukan perawatan dari dalam yaitu dengan berfikir positif dan melakukan apapun dengan tulus, sedangkan  mennjaga kecantikan dari luar biasanya melakukan perawatan ekstra seperti menjaga wudhu, memakan buah dan sayur, dan sering facially.

Menurut Dian Sastrowardoyo “Beauty attitude yang membuat wanita cantik karena kecantikan tidak dalam satu sisi. Tidak hanya fisik yang dilihat, lebih cantik kalau punya attitude, lebih kena di hati. Lebih ada andil positifnya”.

Artikel ini semoga bermanfaat untuk pembaca, semoga pembaca dan penulis sehat semuanya yaa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *