era digital

Peran Perempuan era digital

Sekarang ini kita semua sudah memasuki era digital. Semua kegiatan bisa dilakukan dengan cara yang lebih canggih. Era digital merupakan suatu masa yang sudah mengalami perkembangan dalam segala aspek kehidupan menjadi serba digital.

Perkembangan era digital sudah merambah ke semua aspek. Selalu saja pekerjaan apapun dimulai dengan digital canggih yang membawa kita semua seolah menjadi produktif agar lebih efektif dan efisien. Namun tentunya berdampak yang luar biasa yang akan diterima masyarakat di era digital sekarang ini.

Berkembangnya era zaman masa lalu dengan masa zaman now, semakin banyaknya teknologi baru yang dikenalkan kepada masyarakat, maka beberapa teknologi masa lalu otomatis akan ditinggalkan. Sehingga masyarakat yang cerdas justru akan memilih teknologi digitalisasi era sekarang ini menjadi pilihan yang harus digunakan dengan bijak.

Perkembangan teknologi di era digital yang terus berjalan dalam perkembangannya, antara lain : bidang komunikasi, aplikasi untuk berbisnis, finansial teknologi,e-commerce. Beberapa hal yang memudahkan hidup di era digital, diantaranya : mudahnya berkomunikasi, mobile dan fleksibel, internet lebih berkuasa daripada pulsa, mudahnya berbelanja, tidak perlu ribet, cashless.

Oleh karena itu peran perempuan zaman dulu dengan zaman sekarang sudah sangat berbeda. Walaupun peran perempuan zaman sekarang dituntut untuk serba bisa, bukan berarti harus menggungguli peran laki-laki, justru laki-laki harus mengerti bahwa peran perempuan dan laik-laki itu sama. Harus saling mengerti dan memahami satu sama lain. Agar sejalan seirama dalam menggapai rumah tangga dengan satu tujuan yang sama.

Apalagi era digital sekarang, peran perempuan dibutuhkan dari berbagai aspek. Terutama peran perempuan cerdas, berakhlak dan jujur. Sehingga bisa membuktikan bahwa peran perempuan sangat berarti di bidang apapun. Jadi, jangan melulu minder menjadi perempuan, justru sebagai perempuan kita semua harus saling support. Banyak ilmu yang harus digali dan dipelajari agar sebagai perempuan kita semua menjadi perempuan cerdas, yang memiliki peran perempuan era digital yang smartly.

Artikel ini semoga bermanfaat untuk pembaca, semoga pembaca dan penulis sehat semuanya yaa… sehingga dapat mengembangkan lagi artikel ini menjadi artikel terkeren.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *