pisang topping keju

Ini nih Pisang Keju bikin Nagih

Apa yang kita tidak tahu soal pisang. Pisang di Indonesia udah banyak banget ragamnya. sampe ga bisa disebutin satu satu deh.

semua jenis Pisang di Indonesia pokonya bikin enak. apalgi kalo pisangnya diolah dengan tangan cerdik dan tangan bijak. mengolahnya juga dengan cinta, hiwwwaaaaaawww pokonya rasanya pun tambah mantull deh.

Ada yang tau pisang kepok kuning ?

ada yang tau pisang tanduk ?

ada yang tau pisang ketan ? kalo kata orang cilegon mah, pisang ketan itu pisang jantan. yang rasa manisnya benar – benar bikin nagih. belum masaknya aja wangi. pas sudah matang dari pohon pun enak dan siap disantap walau tidak menggunakan campuran terigu. pokonya mah beuhhhh seddep deh.

ada yang unik di pisang tanduk. pisang tanduk ini kalo di goreng malah tambah nikmat. apalagi setelah digoreng… ditambahi taburan keju, susu dan cerres coklat. howwalaaahh… nikmat banget deh.

yang dibilang pisang keju ternikmat ini ini. hanya ada dipisang tanduk dan pisang ketan. karena manisnya Nampoll. ga ada duanya deh.

kalo mau pisang tanduk, pisang ketan dan pisang kepok kuning, mari sini deh. pesan order nya ke AFFDY SNACUL.

Aselliyyy nebang dari pohon, dan matangnya puoll. No karbit2 dan endoll rasanya.

sekedar promo, murah juga lho  harga setandan pisangnya. boleh nanti yang minat order tandan-tandanan pisang : pisang kepok kuning, pisang tanduk, pisang ketan boleh japri langsung ke nomor 087871271585.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *