sukses

Sukses di tangan sendiri

Kesuksesan adalah kegagalan yang terlewat. Semakin focus menjalani hiruk pikuknya kehidupan, ditambah dengan semangat, sukses semakin dekat dengan anda!

Siapapun bisa menjadi orang sukses, yang kaya bisa tambah sukses, yang mskin juga bisa menjadi sukses. Tidak ada hal yang tidak mungkin didunia ini.  Yang tidak mungkin bisa jadi mungkin. Dan yang mungkin bisa jadi tidak mungkin. Benar kah ?!. yayayayayayaaaaa

Sukses tidak terukur hanya dari harta. Sukses bukan terlihat dari banyaknya rumah, mobil, motor, pesawat, uang kyang dimiliki. Justru sukses itu adalah sesuatu yang sudah anda miliki dan kepemilikan yang anda miliki itu, anda bisa berbagi dengan orang lain yang membutuhkannya. Urgently jika anda sudah bisa membantu orang lain, bermanfaat untuk orang lain, membantu kesulitan yang orang lain rasakan sehingga anda memberikan solusi, itulah konteks sukses. Ditambah lagi jika anda sudah berbuat banyak untuk orang lain, anda juga tetap baik beribadah kepada Allah setiap waktu. Wallaaahu a’laaam bisshowwaaab.

Banyak orang bilang, hidup butuh orang lain. Padahal hidup itu justru butuh orang lain dan ALLAH. Allaah nomor satu dan jangan diduakan. Ketika makhluk hnaya membutukan orang lain saja, justru Allah cemburu dengan makhluk tersebut. Oleh karena itu dekati Allah juga. Supaya hidupmu bergelimangan dengan rahmat Allaah dimana Allah ridho dengan segala yang kamu lakukan.

Sukses belum tentu hebat. Karena hebat itu hanya milik Allah. Allah yang menghebatkanmu sehingga kamu sukses. Allah yang memberikan solusi untukmu karena kamu mendekatiNYA. Allah mengelus mu karena kamu dekati Allah. Allah sangat sayang kepadmu sehingga Allah semakin memberimu ujian agar kamu dapat menjadi orang sukses diantara makhluk pilihanNya yang lain.

Jangan sombong, ketika kamu hebat yaaa. Karena hakikatnya adalah Allah yang menghebatkanmu dan memberikan solusi terbaik untukmu.

Kesuksesan itu diukur dari seberapa kuat semangat dan banyaknya perjuangan dan pengorbanan yang telah kamu lewati dengan sepenuh hati. Ketulusan yang ada pada dirimu, kerendahan hati pada dirimu, itulah yang mengantarkanmu pada jalan kesuksesan. Oleh karena itu, saat kamu sukses, tetaplah rendah hati sekalipun cita-citamu sudah tercapai. Allah senantiasa mellihat hambaNya yang berusaha dan berdo’a.

Artikel ini dibuat dengan sepenuh hati tanpa mencuri dari artikel lain, semoga bermanfaat untuk pembaca yang bijak. Semangat sukses ya semuanya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *