Tangguh

Mau, Tangguh ?

Manusia diciptakan sebagai makhluk sempurna. Tuhan memberikan kesempurnaan kepada setiap makhluk. Karena kesempurnaan yang telah tuhan berikan, hakikatnya manusia harus mensyukuri apa-apa yang sudah Tuhan berikan. Dengan rasa syukur itulah, manusia harus pandai-pandai bersyukur melebihi apapun itu. Ibarat Padi, semakin tinggi padi semakin merunduk. Begitupun manusia, mestinya semakin banyak ilmu atau semakin berdedikasi sejogjanya lah semakin rendah hati. Itulah sedikit peran manusia yang menjadi contoh sebagai makhluk sempurna, sehingga kebermanfaatan yang dibutuhkan orang lain itu sangatlah berarti.

Peran manusia zaman sekarang sangat dibutuhkan, apalagi kebermanfaatan yg dibutuhkan sangat menjadi prioritas atas segalanya. Kebermanfaatan diri, jiwa dan mental sangatlah dibutuhkan untuk kemajuan saat ini. Untuk melanjutkan kaderĀ  bangsa yang mumpuni, maka haruslah tetap semangat dalam mencapai kebermanfaatan universal.

sebagai penulis, mengharapakan agar pembaca menyimak, memahami dan tak henti dalam berargumen agar artikel ini semakin berkembang. Mohon maaf atas kekurangan dalam penulisan artikel ini, semoga menjadi lebih baik ke depannya, mohon koreksi.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *