Menakjubkan ! Modal sedikit, jadi jutawan

Ada sesuatu banget di pertengahan tahun 2019 ini. Sesuatu yang membuat mata jadi melek (terbuka), telinga jadi ambisi mendengar, dan langkah mimpi jadi aksi. Satu kata menakjubkan, itulah yang membuat hati ini banyak bertanya. Apakah sebenarnya yang membuat takjub  bagi banyak orang untuk melihat dan mendengar hebohnya berita masa kini.

Ternyata, seorang guru yang mempunyai mimpi toko besar yang sangat diinginkan sejak lama, dapat membuahkan hasil ditahun 2019 ini. Usahanya melejit. Hanya dengan modal sedikit. Dan produknya juga melesit cepat.

Beruntungnya seorang guru tersebut mempunyai talenta yang membuat manfaat untuk lingkungan sekitarnya. Sosok yang sederhana seorang guru itu, namun berkharismatik. Banyak karya yang beliau buat untuk negeri, namun yang diprioritaskan dahulu adalah untuk dirinya sendiri. Beliau adalah seorang wanita yang rajin dalam kegiatan apapun, juga rajin dalam beribadah. Maka dari itu, tidak heran jika mimpinya akan menjadi kenyataan yang menakjubkan.

Beliau tekun dalam aktivitas kesehariannya dalam membuat serba serbi keripik. Mulai dari keripik gegetas, keripik bawang, keripik kentang, keripik singkong, keripik sistik ketapang, keripik pisang dan keripik lainnya.

Inilah sebagian keripik yang pernah beliau buat. Keripik yang dibuat beliau adalah keripik yang paling gurih dan renyah. Diantaranya :

  1. Keripik singkong
  2. Keripik sistik ketapang
  3. Keripik bawang
  4. Keripik pisang
  5. Keripik sistik keju
  6. Keripik gegetas
  7. Keripik kulpi (kulit lumpia)
  8. Kacang asin

itulah homeindustry yang pernah dibuat dengan penuh cinta. Semua produk nya memuaskan pelanggan. Semakin menjadi ketagihan lagi dan laaagiiiii.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *