internet

Berpenghasilan dari Internet dengan mudah di tengah Pandemi

Pandemi ini memang sangat meresahkan. Umumnya dirasakan oleh bangsa ini. rakyat indonesia dimanapun berada semuanya sedang menangis, kesusahan, mengalami penurunan motivasi, dan wujud cinta akan semangat berjuang meneladani kesehatan menjadi poin penting dalam hidup. Hal kecil saja, yang biasa mencuci tangan selama dirumah, itu hal yang wajar. Namun berat dilaksanakan untuk yang belum terbiasa melaksanakannya dengan baik.

Pandemi ini adalah masa dimana kita semua dituntut untuk belajar memahami, meneladani segalanya. Baik yang diri kita ketahui, maupun yang belum diri kita ketahui, bahkan yang akan diri kita ini lakukan. Semangat optimis harus lah ada. semangat motivasi haruslah ada, semangat juang untuk bangkit melawan keterpurukan dalam kondisi kesehatan juga haruslah ada. Untuk semuanya yang membaca ini, haruslah ada semangat/motivasi/optimasisasi hidup haruslah ada. karena Tuhan menciptakan kesempurnaan untuk setiap makhluk hidup terutama manusia. Diri kita semua adalah manusia yang sempurna, yang Tuhan berikan kesempurnaan itu untuk menutupi segala kekurangan yang diri kita miliki. Maka, bersyukurlah, bersyukurlah, dan bersyukurlah. Karena Tuhan masih bersama dan membersamai diri kita semuanya. ” keep spirit for you all” ummmwuach.

Tantangan terberat di tengah pandemi ini adalah dalam mencari nafkah. Semuanya diuji untuk bersabar dan tetap memohon pada Tuhan, agar kita semua diberikan kemudahan dalam segala hal. Ditengah pandemi ini kita semua harus bangkit, dan melawan keterpurukan ekonomi. Mungkin sebelum pandemi datang, kita masih yakin bahwa hidup akan harta berpihak kepada diri kita. Namun nyatanya, saat pandemi tiba dan datang, kita semua mencoba bertahan ditengah-tengahnya ujian ini. tak lekang dimakan waktu, kita semua harus tetap bersyukur bahwa Tuhan masih sayang pada kita semuanya. AAAMIIIN.

Motivasi, spirit mental dan moril pasti butuh ya. Tentunya kita semua harus sama-sama berjuang melawan ujian ini ditengah pandemi. Demi mengkokohkan semangat dan tekad kita semua dimasa pandemi ini, tentunya harus terus berjuang mencari recehan juga lhoooo pastinya. Kita jangan sampe bosan dan mudah menyerah dalam bertindak, apalagi dalam mencari cuan/mata pencaharian/penghasilan/income. Kalau bukan kita, siapa lagi ??? penyemangat diri ini adalah diri kita sendiri.

Ada beberapa jenis-jenis usaha yang bisa mewujudkan kehidupan yang berlangsung agar berangsur membaik dan stabil terus ya. Memang tak mudah untuk menegakkan tiang / pondasi keuangan kita semua agar kembali kokoh dan dapat langsung berdiri tegak. Hanya saja, upaya kita sebagai manusia adalah kodratnya untuk tetap berusaha dan tidak berhenti dalam berdoa. Memiliki penghasilan offline atau dengan wara-wiri kemanapun itu biasa, namun jika memiliki penghasilan online atau dengan menggunakan via internet, apakah luar biasa atau mungkin biasa-biasa saja. Yuk kita semua simak, inilah beberapa jenis referensi untuk kita semua agar dapat berpenghasilan dari internet dengan mudah di tengah pandemi. Patut di simak, yaaaa

Berpenghasilan dari internet dengan mudah ditengah pandemi, tentunya harus dengan jaringan internet yang cukup baik, maka dengan menggunakan jasa dari http://www.sahabathosting.com/ atau http://www.sahabathosting.com/hosting, jasa bisnis atau usaha apapun dapat berlangsung dengan baik, sehingga domain dan hosting yang kita miliki untuk berwirausaha online pun dapat dijadikan trending top in topicĀ dari 10 jenis usaha online sebagai brand nya, 10 jenis usaha online tersebut antara lain :

1. Membuka jasa usaha catering anak sekolah

2. Menjadi reseller produk tertentu

3. Membuka jasa usaha cuci dan setrika pakaian

4. Membuka jasa usaha antar jemput anak sekolah

5. Menjual kerupuk (kulit sapi / kulit ikan)

6. Menjual kue donat

7. Menjual ice cream

8. Menyewakan rumah/ruko

9. Membuka warung serba ada

10. Menjual jus buah

Demikianlah informasi dan inspirasi ini yang dapat kami sampaikan. Karena keterbatasan Pengetahuan dan Referensi, Penulis menyadari tulisan ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar tulisan ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Dan tulisan ini dapat membantu Anda dalam menambah wawasan dengan penuh pengetahuan baru juga menantang tentunya.

Jangan lupa like dengan komentar dan share, jangan skip iklannya, semoga bermanfaat untuk kita semua. hehehehehehehe

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *