Orange juice

Ada yang tau juice ? Atau jus (bahasa indonesia nya). Jus itu banyak macamnya. Ada jus mangga, pepaya, alpukat,  pisang, strawberri, buah naga dan masih banyak lainnya. Umumnya semua buah itu bisa di olah menjadi minuman jus.

Jus adalah proses penghalusan dari buah – buahan yang diambil atau digunakan sari buah nya. Jus dimanfaatkan untuk obat, stamina dan tambahan multivitamin.

Jus adalah minuman sari buah asli yang segar yang dapat dikonsumsi banyak orang. Jus itu nikmat bila dikonsumsi dalam keadaanda dingin dan dibuat dari buah yang segar pula. Namun jika dikonsumsi dalam keadaan hangat, berkurang mantapnya deh.

Jus saat dikonsumsi tubuh itu baik, jika pada proses perbuatannya dibuat berasal dari buah segar.

Jus yang suka dikonsumsi keluarga kami adalah Orange jus ( jus buah jeruk ). Jus jeruk ini nikmat sekali, bila di tambahkan dengan susu kental manis dan sedikit air. Apalagi jika ditambah dengan agar – agar putih ( yang telah dipotong – potong dadu kecil ). Sehingga namanya bukan jus jeruk lagi melainkan berubah menjadi jus jeruk jelly.

Jus dari buah jeruk juga bermanfaat untuk mengembalikan ion tubuh yang hilang dan menambahkan stamina, karena  justru jeruk ini mengandung banyak vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan  tubuh.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *