hope

Harapan dimasa depan

Hidup butuh perjuangan dan pengorbanan. Layaknya panah yang ditembakkan kearah medan harus sampai agar panahnya tertancap di medannya. Hidup bukanlah panah, hidup bukanlah medan, namun hidup harus penuh tujuan. Tujuan baik atau buruk itulah tujuan hidup. Memilih hidup bertujuan baik atau buruk kah anda ??!

Hidup butuh pengalaman, pergaulan dan kenyamanan. Sama halnya dengan diriku. Diriku butuh pengalaman yang bisa diambil dari pengalaman – pengalaman orang sukses, agar hidupku sukses. Hidup ini tidak harus melulu ini dan itu saja. Hidup ini terkadang begini dan begitu namun harus ada yang dituju. Apa sih tujuan kita ? baca lagi kuyyyy. ^_^

Hidup itu bagaimana kita. Jika kita memaknai kehidupan ini baik, insyaa Allaah akan baik. Apa yang kita lakukan itu adalah sesuai persangkaan kita sebagai hamba Allah. Jika persangkaan kita baik, maka hasilnya juga baik. Maka dalam pergaulan perbanyaklah untuk berhusnudhzaan agar langkah kita menjadi barokah dan maghfiroh. Selama pandemic ini membuat usaha/bisnis apapun mati. Dimana-mana usaha/bisnis banyak yang gulung tikar. Walau hanya da beberapa usaha/bisnis yang masih bertahan, itulah yang akan memenangkan situasi seperti ini. Tidak banyak orang sukses dalam berusaha/berbisnis. Namun dari kegagalan pastilah membuahkan hasil yang manis.

Selama pandemi, jangan jadikan alasan apapun untuk bermalas-malasan. Justru yang semangat lah yang akan terus bertahan untuk berjuang hidup melawan virus yang datang dan pergi, yang menakutkan ini.

Semoga masa pandemic ini cepat berakhir. Masa depan yang gemilang akan bisa kita raih. Yang penting kita bisa menjalaninya dengan penuh semangat. Semoga harapanku, harapan mu, harapan kita semua dapat terwujud. Bahwa selama pandemic ini kita semua harus semangat, semangat melawan zaman yang harus dilakukan penuh kegigihan yang tulus agar hidup kita semua mendapat ridho Allaah.

Harapanku dimasa depan dan setelah masa pandemic ini berakhir, semoga kita semua bijak dalam mengambil langkah, keputusan yang tepat, dan mengambil hikmah dari yang sudah terjadi menjadi baik-baik saja. Harus tetap optimis, semangat dan bahagia selalu yaaaa. Sedangkan apakah harapanmu di masa depan setelah ini ??????

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *