People inspiration and never giving up concept

Saya Tidak mau di Hina Orang, Saya mau Sukses Dunia Akhirat

Manusia diciptakan dari Tanah. Kembali dalam husnul khotimah dengan menghadap Allaah juga dengan wujud Tanah yang penuh dengan amalan sholih / sholihah. (Sholih adalah sebutan untuk laki – laki muslim yang taat kepada Allah SWT, SedangkanĀ  Sholihah adalah sebutan untuk perempuan muslimah yang taat kepada Allah SWT). Manusia punya rencana namun tetaplah Allaah yang punya KuasaNYA. Semua berproses, dan butuh perjuangan juga pengorbanan yang perlu dengan gigih dijalaninya. Semua nya karena ALLAAH SWT. Tidak ada yang tidak mungkin, tanpa ketetapan dan ketentuanNYA. Hanya ALLAAH SWT yang maha Segalanya.

Semua yang hidup didunia ini pasti Mati. Semua yang bernyawa di Dunia ini pasti Mati. Tidak ada yang Abadi. Manusia termasuk makhluk hidup yang berproses hidup di Dunia ini. Singkat artikel ini adalah sebuah renungan untuk kami yang masih berproses dijalanNYA. yang masih butuh bimbingan dan tuntunan agar kami layak hidup dengan segala Ridho NYA. Kami awal mula berproses adalah manusia sederhana yang mengais rezeki dengan cara mendapatkannya diupayakan akan kehalalan yang terbaik. agar hidup kami terus meningkat dan lambat laun dapat duduk ditempat terhormat dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah di Akhirat.

Kami yang awalnya menjalani sebuah proses yang menurut kami amat berat, selalu kami perjuangkan apapun hasilnya. hasil sedikit kami barokah, hasil banyak yang kami dapat ya Alhamdulillah. Kami tidak pernah mengeluh. Usaha awal yang kami jalani adalah menjual pakaian dengan harga reseller, tentunya kalo dari hasil mah tidak seberapa lah yaaa, yang penting cukup. nah, cukup itu maknanya barokah. Berselang dari tahun ke tahun, usaha kami makin maju, kami membuka usaha terima jahitan dirumah. Ternyata usaha kami juga berkembang. walaupun tidak dan belum berkembang pesat, namun kami jalani dan kami lakukan dengan cermat agar usaha kami dapat normally bisa mempertahankan ekonomi keluarga saat dalam keadaan sulit. Oleh karena nya Saya Tidak mau di Hina Orang, Saya mau Sukses Dunia Akhirat

Memang sih, membangun usaha itu tidak lah mudah. butuh ketekunan dan kegigihan yang luar biasa, semuanya harus dijalani dengan baik agar bisa bersinergi dengan baik pula hasil yang diperoleh.

Tags

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *