Teman

Teman yang menyenangkan versimu

Hidup butuh perjuangan. Mencari teman pun butuh perjuangan. Tiada teman tiada sodara. Sodara kerabat yang jelas jelas sodara bisa di jadikan teman. Teman yang jelas orang lain pun bisa dijadikan sodara. Dunia ini luas. Jika hidup dimanapun, bawalah diri dengan ramah dan sopan, agar sodara rasa teman, teman rasa sodara. Wkwkwk

Hiduplah seperti air mengalir, umumnya banyak teman yg mendekat, ikuti alurnya untuk ikut meraihnya maka dituntut untuk bersikap ramah, sopan dan santun. Memilih teman harus beretika. Jika sudah memiliki etika baik dan beri’tikad baik mencari teman, maka teman teman baik pun akan segera mendekat.

Manusia tidak bisa hidup sendiri, yang berani hidup sendiri mungkin memiliki prinsip cuek. Namun dengan kesendirian bagaimanapun, tetap saja membutuhkan orang lain. Karena manusia membutuhkan orang lain, tak dipungkiri manusia juga membutuhkan teman. Yang jadi prioritas adalah teman yang baik. Tidak mungkin juga ya mencari teman yang buruk. Mungkin saja, ada teman yang baikpun berubah menjadi teman yang buruk. Ada juga mungkin teman yang buruk berubah menjadi teman yang sangat baik.

Sebutkan teman yang menyenangkan versimu kuyy???

Jika teman yang menyenangkan menurut versi kami adalah teman yang mampu mengingatkan dalam hal urusan agama. Karena tanpa agama, kami tidak bisa melihat dunia yang indah ini. Karena agama, dunia ini terang. Dari gelap menjadi terang benderang. Dan teman yang menyenangkan versi kami adalah teman yang selalu dapat menulis setiap waktunya. Dengan membaca terlebih dahulu tentang kehidupan ini, ternyata banyak kehidupan yang perlu di catat sejarahnya dengan seksama. Agar kita semua dapat mengambil pelajaran dari kehidupan yang ada.

Semua orang punya sejarah dan riwayat, namun yang perlu jadi acauan adalah kehidupan yang seperti apa?. Tentunya, kehidupan sukses yang penuh sejarah dalam mengahdapi tantangan dan rintangan. Kehidupan yang seperti ini patut menjadi contoh agar kehidupan kita semua lebih manis dan indah pada waktunya. So, siapakah teman yang menyenagkan versimu ?

Hmmmmmm

Artikel ini semoga bermanfaat untuk pembaca, semoga pembaca dan penulis sehat semuanya yaa…

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *