Tempat berkesan

Tempat traveling paling berkesan

Saat hati kosong, pikiran jenuh, terkadang hati ini ingin terlukis dan dilukis dengan sesuatu yang berkesan. Kesan yang paling menggoda dan meyakinkan hati untuk terus selalu mengikuti alur dan jalan yang semata – mata kita ingin dan penuh ridho illahi.

Terkadang, hati yang bosan, pikiran yang jenuh, diri kita sendiri ingin tersentuh oleh sesuatu yang berbeda dari yang lain. Biasanya orang melakukan jalan-jalan kecil aja sudah cukup. Namun luar biasa sekali jika melaksanakan traveling bersama teman – teman yang endingnya sangat mengasyikkan.

Ada kesan yang paling menggoda, saat kita bergegas untuk pergi beranjak travelling ke suatu tempat yang paling berkesan. Mungkin ada suatu tempat yang berkesan menurut kami dari berbagai tempat yang sudah kami kunjungi. Tempat traveling paling berkesan itu adalah Situ Cangkuang.

Situ Cangkuang adalah tempat wisata masakini yang ada di kota Garut – Jawabarat. Di Situ Cangkuang alam nya sangat alami, mempesona dan membuat hati para pengunjung atau wisatawan sangat berkesan. Situ cangkuang mempunyai legenda yang sangat melegendaris, hingga banyak wisatawan juga bahkan kami dapat mengunjunginya.

Masih asri sekali alamnya, hingga membuat kami bisa berbetah – betah (berlama-lama) di Situ Cangkuang. Banyak dari sebagian pengunjung yang percaya bahwa tempat itu mistis. Namun kami tak mempercayai nya. Kami yakin, dengan legenda yang sudah melegendaris, cinta kami sekeluarga atau cinta kleuarga kalian para pembaca juga semakin harmonis dan utuh seperti sedia kala ketika mulai tumbuh benih cinta.

Apakah ada yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini ? ajak-ajak yooo… Ooopsss! (just kidding)

Zaman dulu terkadang disebut zaman batu. Sekarang justru disebut zaman techno. Semuanya harus serba canggih. Semisal setrika baju pakai mesin, mau cuci piring pakai mesin, mau cuci baju pakai mesin juga, apa-apa semua pakai mesin. Jika masih ada desa/perkampungan yang belum menikmati kecanggihan zaman sekarang, perlu diacungkan jempol deh.

Jika yang kami dengar, memang ada ya desa/ perkampungan yang beum menikmati techno seperti saat ini. Desa / perkampungan itu adalah Baduy Dalam.  Benar atau tidaknya, cek kuyy! Wisata alam ke Baduy dalam, mungkin akan tau yaaaa. Hmmmmmm

Artikel ini semoga bermanfaat untuk pembaca, semoga pembaca dan penulis sehat semuanya yaa…

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *